Smadav Pro 8.6 Full Keygen

VIRUS . . . . . !



saya sudah bosan dengan 1 kata 5 huruf itu.
sangat menjengkelkan jika sudah masuk ke komputer kita.

Ramnit . . . !
virus yang terkenal pada sekarang-sekarang ini yang merupakan virus yang bisa menginjeksi file .exe menjadi beberapa bagian, membuat file berjenis shortcut, seperti "Copy of Shortcut to (1).lnk" sampai "Copy of Shortcut to (4).lnk" juga tidak luput dengan folder "RECYCLER" yang bisanya terjadi pada flash disk.


tapi tenang,sahabat hacker tak perlu khawatir.baru baru ini salah satu Anti Virus buatan anak bangsa mengeluarkan versi terbarunya.


SMADAV . . . 


benar, belum lama ini SMADAV merilis versi terbarunya, yaitu Smadav Pro 8.6

Smadav Pro 8.6 merupakan versi lanjutan dari Smadav Pro 8.5 yang telah menambah fitur terbarunya yaitu "Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb."





untuk mengilangkan tanda blacklist pada SMADAV, anda bisa menuliskan kata anti bajakan atau anti pembajakan pada kolom registrasi.


Smadav Pro 8.6 Full Keygen

Penulis : Nyong Galau ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Smadav Pro 8.6 Full Keygen ini dipublish oleh Nyong Galau pada hari Minggu, 02 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Smadav Pro 8.6 Full Keygen
 

1 komentar: